ROM CyanogenMod 12 Rendang For Andromax A

ROM CyanogenMod 12 Rendang For Andromax A - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul ROM CyanogenMod 12 Rendang For Andromax A, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel ROM/CUSROM, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : ROM CyanogenMod 12 Rendang For Andromax A
link : ROM CyanogenMod 12 Rendang For Andromax A

Baca juga


ROM CyanogenMod 12 Rendang For Andromax A

Apa Kelebihan Dari ROM Ini ?

1). Fix VOLTE 2). Sim2 bisa 4G 3). Include lastest supersu 4). Include viper4android 5). App update OTA (biar klo ada fix bug lebih mudah sharenya)
Note :
1). Exclude gapps 2). Jika sim 1 meid nya 00000 rubah setting jaringan SIM1 yg awalnya CDMA+LTE/Evdo rubah jaringan nya ke Global atau GSM/WCDMA/LTE, nanti imei akan muncul. Meid 00000 itu karena Andromax A tidak punya meid. 3). Jika sim2 hanya mentok 2G solusinya pilih data ke sim2 setelah itu ganti jaringan ke global atau gsm/wcdma/lte lalu pindah data ke sim1 lg. Setelah muncul sinyal pindah data ke sim2 lg, dan sim2 sudah bisa 2g/3g/4g. Ini hanya perlu dilakukan sekali, selanjutnya tinggal pindah data ke sim1/sim2 sudah bisa 2g/3g/4g 4). Untuk Radio FM install sendiri, karena kalau di masukkan ke zip rom akan force close.




Link Rom CM12 Rendang For Max A : Download

Credit :
Ade Satria Wardana

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
September 22, 2017 at 4:33 PM delete

Sensor Proximity nya tidak bekerja...

Reply
avatar