Lihat 9 Artis Ini Sukses Terjun Ke Bisnis Busana Muslim Yang Menghasilkan Puluhan Juta

Lihat 9 Artis Ini Sukses Terjun Ke Bisnis Busana Muslim Yang Menghasilkan Puluhan Juta - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Lihat 9 Artis Ini Sukses Terjun Ke Bisnis Busana Muslim Yang Menghasilkan Puluhan Juta, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel bisnis, Artikel Bisnis Artis, Artikel Bisnis Busana Muslim, Artikel Peluang Bisnis, Artikel Peluang Usaha, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Lihat 9 Artis Ini Sukses Terjun Ke Bisnis Busana Muslim Yang Menghasilkan Puluhan Juta
link : Lihat 9 Artis Ini Sukses Terjun Ke Bisnis Busana Muslim Yang Menghasilkan Puluhan Juta

Baca juga


Lihat 9 Artis Ini Sukses Terjun Ke Bisnis Busana Muslim Yang Menghasilkan Puluhan Juta

Oki Setiana Dewi
Sekarang nih yaa artis Indonesia tuh saat ini lagi gencar-gencarnya mempunyai bisnis, bisnis apa pun itu sehingga bisa menghasilkan keuntungan yang banyak untuk mereka. Contohnya saja kosmetik, kuliner, baju dan masih banyak lagi yang lainnya. Apa lagi bisnis saat ini yang lagi ngetrend dikalangan artis itu bisnis busana muslim karena busana muslim ini hampir akan mendekati ke bulan Ramadhan mangkanya banyak yang membuka bisnis busana mulim yang untungnya puluhan juta loh. Waaah uang yang mereka hasilkan dari artis saja sudah besar, ditambah lagi uang dari bisnis busana muslim yang menghasilkan puluhan juta. Jangan menyangka kalau harga busana muslim artis-artis ini sesuai harga pasaran, tidak loh ternyata harganya puluhan juta yang dijualnya maupun yang mereka dapat pun sama menghasilkan puluhan juta. Oleh karena itu, banyak artis-artis yang ingin sekali terjun ke bisnis busana muslim yang menghasilkan puluhan juta. Banyak yang tergiur dan mempunyai peluang yang lebih besar. Kalian mau tau siapa aja sih artis-artis ini? Nah lihat 9 artis ini sukses terjun ke bisnis busana muslim yang menghasilkan puluhan juta:

 
1. Oki Setiana DewiPasti kalian sudah kenalkan dengan artis yang satu ini? Ini loh Oki Setiana Dewi adalah kakak kandung dari Ria Yunita biasa dipanggil Ria Ricis yang terkenal dengan selebgramnya itu menjadi buah bibir. Oki Setiana Dewi ini memulai bisnis busana muslimah sejak tahun 2014. Selain ia berdakwah, Oki ini ingin memiliki bisnisnya yang mampu membuat orang Indonesia khususnya umat muslim menggunakan baju yang rapi dan sopan. Oki Setiana Dewi terjun ke bisnis busana muslim yang membuat brend baju dijualya menggunakan namanya sendiri loh dengan inisial OSD. Busana muslim Oki Setiana Dewi ini berjenis gamis dan hijab syar'i ya, sesuai ajaran islam.

Zaskia Adya Mecca

2. Zaskia Adya Mecca
Siapa sih yang tidak kenal dengan artis satu ini yaitu Zaskia Adya Mecca, pasti semua sudah pada tahu kan? Zaskia Adya Mecca ini seorang bintang film Indonesia dan sebagai pemeran sinetron juga, Zaskia Adya Mecca merupakan istri dari seorang sutradara yaitu Hanung Bramantyo. Tidak lain dari kakak kandung artis ganteng yaitu Haykal Kamil. Zaskia Adya Mecca ini biasa disebut memiliki nama depan dengan Zaskia Sungkar, bisnis busana muslim ini disebut sebagai pelopor busana muslim kasual di Indonesia. Zaskia Adya Mecca ini memiliki label fashion bernama Meccanism, menawarkan busana muslim yang bergaya, inner, bawahan dan lainnya.






3. Teuku wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan satu ini yang dipertemukan melalui sinetron Cinta Fitri, yang kini jarang muncul di layar Televisi kita. Ternyata nih ya setelah menikah, usut punya usut ternyata pasangan ini memilih menekuni dunia bisnis yaitu bisnis busana muslim yang sudah mereka kembangkan. Pasangan ini memberi nama bisnis busana muslim ini yaitu Gerai Hawa, yang menjual baju kok, gamis, khimar dan masih banyak lainnya yaa.


4.  Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar ini seorang pendatang baru di dunia mode, karir seorang Zaskia Sungkar sebagai designer terbilang mulus. Ternyata setelah menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar ini berkonsentrasi penuh terhadap bisnis busana muslim. Zaskia Sungkar memiliki 2 brand fashion yaitu "Zashi" dan "Zaskia Sungkar Jakarta" karena gabungan namanya dengan Shireen Sungkar. Zaskia Sungkar dengan mengangkat tema pakaian muslimnya gaya casual mulai dari hijab, atasan, dress hingga celana. Model baju yang dipakainya juga berstyle European dan Arabian looh.


Caisar
5. Caisar
Memang di layar Televisi saat ini Caisar sudah tidak kelihatan lagi karena ia ingin menekuni agama islamnya dan ingin berjihad di dunia bisnis yaitu bisnis busana muslim, oleh karena itu Caisar keluar dari dunia hiburan Televisi. Caisar dibantu dengan istrinya berbisnis busana muslim, yang dijual yaitu baju koko, gamis, khimar dan masih banyak lainnya.










6. Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati
 Memang nih saat ini sudah tidak asing dengan nama Umi Pipik Dian Irawati lagi di dunia bisnis busana muslim, istri dari Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori selain berdakwah ternyata sejak dulu Umi Pipik sudah mempunyai usaha butik dengan nama suaminya yaitu Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori. Bahkan Umi Pipik berencana akan membuka lagi butiknya.

Indra Bekti
7. Indra Bekti
Indra Bekti setelah memiliki manajemen artis dan biro perjalanan, ia berniat mengembangkan sayap bisnisnya dengan merambah di bisnis busana muslim. Indra Bekti dan istrinya yaitu Adilla Jelita mengaku memang tergoda untuk ikut terjun ke bisnis busana muslim setelah banyak menyimak dari kisah sukses para franchiser label busana kenamaan, Zoya.

Indra L. Bruggman

8. Indra L. Bruggman
Laki-laki berwajah tampan ini sedang sibuk menekuni bisnis busana muslim karena tidak selamanya Indra L. Bruggman ini ada di dunia entertainment, meskipun ia bahu membahu dengan kakaknya di dalam bisnis busana muslim. Sebelumnya ya memang Indra mencoba bisnis parfum dengan Angel Lelga. Kini Indra sedang kebanjiran rezeki di bulan Ramadhan dari bisnis busana muslimnya. Nama brand bisnis busana muslim ini bernama Ummimi Hijab.


9. Maia Estianty

Maia Estianty

Maia Estianty selain menjadi penyanyi, kini ia juga sukses di dalam bidang bisnis busana muslim. Walaupun Maia Estianty memiliki bisnis lain seperti skin care, karaoke dan lainnya. Maia Estianty ikut terjun ke dalam bisnis busana muslim karena ikut-ikutan yang sedang menjamur di dunia bisnis.



Naah lihat 9 artis ini sukses terjun ke bisnis busana muslim yang menghasilkan puluhan juta yang dapat menginspirasi bisnis kalian, semoga bisnis busana muslim ini dapat berkembang karena tambah mempercantik seorang muslim dalam berpakaian. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »