Tutorial Flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin

Tutorial Flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Tutorial Flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Firmware, Artikel Galaxy Core, Artikel Samsung, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Tutorial Flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin
link : Tutorial Flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin

Baca juga


Tutorial Flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin

Hai uprek'es berjumpa lagi dengan saya admin zona-androidku ,   Pada kesempatan kali ini saya akan bagi Tutorial Flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 Via Odin.
Melakukan flashing bisa untuk mengatasi Bootloop,Lupa Pola,System Error,Aplikasi terhenti,HH Lemot,Sentuh kurang responsif dll.


Ingat Sebelum melakukannya 
DWYOR(Do With Your Own Risk) 
resiko ditanggung sendiri

Sebelum anda melakukan flash Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 anda harus menyiapakan dulu bahan-bahan yang dibutuhkan yaitu seperti sofware Odin, Samsung Usb driver dan juga sebuah fimware yang harus sesuai dengan tipe Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 milik anda. Bahan-bahan tersebut sudah saya siapakan di bawah ini yang dapat anda download secara gratis. Sialahkan anda ikuti langkah-langkah flash Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262


Bahan - Bahan :

Proses Installasi :

  • Ekstrak Samsung USB Driver kemudian install di PC/laptop
  • Ekstrak juga Odin dan Fimware Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 yang telah di download
  • Matikan Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 (Untuk memastikan Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 dalam keadaan mati, diamkan dulu lebih kurang sekitar enam detik)
  • Kemudian masuk kemenu download dengan cara menekan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai keluar tulisan Warning!!
  • Selanjutnya tekan Volume up untuk memilih Continue dan otomatis akan masuk ke menu Download Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262.

  • Sekarang hubungkan Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 ke PC menggunakan Kabel USB (Gunakan kabel USB yang original)
  • Kemudian buka Odin V3.09
  • Selanjutnya centang Auto Reboot F dan Nand Erase All, lalu pastikan Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 terdeteksi Odin dengan keluar warna hijau dan ada tulisan ID:COM di software Odin V3.09
  • Kemudian klik AP dan cari fimware Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 yang telah di ekstrak tadi, klik saja 2x di fimware tersebut dan otomatis fimware akan termuat ke Odin V3.09

  • Selanjutnya klik Start di software Odin V3.09 dan proses flashing akan otomatis berjalan tunggu sampai selesai
  • Apabila proses flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 sudah selesai akan keluar tulisan PASS! seperti pada gambar di bawah ini
  • Proses flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 selesai

NB : Setelah melakukan flashing sebaiknya anda melakukan hard reset Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 supaya fimware terpebaharui sempurna dalam system android, dengan cara :
  1. Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262 dalam keadaan mati tekan Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai menuju menu recovery
  2. Kemudian pilih wipe data/factory reset dan konfimasi dengan tombol power
  3. Selanjutnya pilih yes - delete all user data dan konfirmasi lagi dengan tombol power
  4. Terakhir pilih reboot system now
Sekian dari saya mengenai artikel Tutorial Flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262Via Odin. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »