Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE

Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE
link : Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE

Baca juga


Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE

Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE

Cara Mempercepat Jaringan 3G Secepat 4G LTE di Android & IOS - Bagi kawan-kawan yang masih menggunakan smartphone 3G tentu saja juga menginginkan dan merasakan kecepatan internet tanpa batas layaknya smartphone dengan sinyal atau jaringan 4G yang membuat kita sebagai pengguna merasakan kecepatan sesungguhnya di internet tanpa adanya buffering atau lemot.

Pada jaringan 4G Lte ini, pengguna atau pemiliki smarphone android amaupun ios yang notabene masih menggunakan jaringan 3G karena samrtphone belum support maka pada kesempatan kali ini droidtuanku akan memberikan tips bagaimana cara mempercepat jaringan 3G menjadi 4G Lte.

Untuk melakukan hal diatas, kita sebagai penggun smartphone dengan jaringan 3G harus pintar-pintar mensiasati mengenai penggunaan jaringan 4G Lte. Salah satunya dengan memaksimalkan Jaringan 3G pada smartphone android dan ios, adapun caranya bisa kamu simak dibawah ini.

Baca Juga:
Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE

1. Instal Oper Max


Dapat dikatakan hampir semua aktivitas yang dilakukan pada smartphone menggunakan data internet dan saat ini banyak aplikasi yang sudah mendapat konten berkualitas HD. Hal ini memiliki tujuan agar pengguna merasakan gambar yang nayata. Nah, jika kamu cuma ada di jaringan 3G, bisa dibilang cukup berat maka gunakan opera max.

2. Instal Opera VPN

Aplikasi selanjutnya yaitu oper VPN yang kudu mesti ada di HP kamu dan berguna untuk mempercepat koneksi internet 3G. Sesuai dengan namanya, Opera VPN ni bisa buka konten dan web yang diblokir. Selain bisa bikin kamu browsing dengan aman, browsing dengan Opera VPN ini juga jadi jauh lebih cepat! Kok bisa? Yaps, Opera VPN bisa blokir semua iklan. Tanpa iklan, segalanya bisa lebiih cepat.

3. Instal Facebook Lite (FB Lite)

Facebook lite sangat penting kamu gunakan karena dengamn menginstal fb lite di smartphone android kamu bisa mempercepat jaringan internet khususnya jaringan 3G. Selain itu kamu juga bisa menghemat kuota internet dan pemakaian memory internal menjadi lebih lega.

4. Matikan AutoPlay pada Media Sosial seperti FB, Instagram, Path, dll

Dengan melakukan cara diatas maka otomatins kecepatan internet di jaringan 3G hp android kamu akan lebih cepat, malah bisa seperti jaringan 4G Lte.

Sekian tips yang dapat droidtuanku berikan, semoga Cara Mempercepat Jaringan 3G Secepat 4G LTE di Android & IOS dapat berguna.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »