Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android

Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Game Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android
link : Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android

Baca juga


Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android

Cara Merubah Piala / Thropy Game FTS (First Touch Soccer) Android - Sebagai penggemar game FTS atau First Touch Soccer Android tentu saja kalian ingin melakukan hal seperti mengedit tampilan pada game FTS. Nah, untuk mengedit tampilan tersebut dibutuhakan skill yang tinggi, untuk itu disini droidtuanku akan memberikan tutorialnya. Tutorial kali ini berkaitan dengan Mengganti Piala / Thropy di Game FTS Mod.

Sebelum kamu bisa mengganti thropy atau piala pada game First Touch Soccer, sebelumnya kamu harus memiliki game FTS Mod yang baru. Game FTS Mod yang baru adalah FTS Mod PES 2017 Apk + Data yang bisa kamu download pada tautan tersebut. Apabila sudah mempunyai game fts mod dan telah terpasang di ponsel android kamu, langkah selanjutnya adalah mengikuti tutorial yang akan droidtuanku berikan ini. Namun, droidtuanku akan memberikan ulasan singkat seputar game FTS 2015 yang di Mod Pes 2017.

Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android

Buat kamu yang masih awam, droidtuanku akan memberikan informasi bahwa game FTS ini memang sangat populer dikalangan gamers khususnya pencinta game sepakbola android. Game FTS memiliki grafik yang sangat baik, dan dapat dimainkan dengan mode offline. Nah, itulah yang menjadi daya tarik dari FTS Mod. Lalu karena Game FTS belum lagi update maka modder berusaha mengupdate sehingga menjadi PES 2017 atau dalam kata lain FTS Mod PES 2017.

Beralih ke topik, selanjutnya kita akan masuk kepembahasan mengenai bagaimana cara untuk ganti piala di game fts android agar lebih bagus, untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak ulasannya dibawah ini.

Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android
  1. Pertama, Buka folder OBB di FTS
  2. Misalnya: ubah nama (main.59.com.firsttouchgames.fifa17.obb) menjadi (main.59.com.firsttouchgames.fifa17.zip) menggunakan aplikasi Rar Android apapun
  3. Lalu Masuk ke dalam Data -> Models -> Trophies -> DISINI
  4. Misalnya: ekstrak file bernama (trophy_internationalcup.xgm) menjadi (trophy_englishleague.xgm)
  5. Lalu Masuk lagi ke Data Obb FTS, Data -> Models -> Trophies -> DISINI
  6. Kemudian Tambahkan file yang sudah di ekstrak dan diganti namanya tadi
  7. Ubah kembali (main.59.com.firsttouchgames.fifa17.zip) menjadi (main.59.com.firsttouchgames.fifa17.obb)
  8. Demikian dan Selesai
Note: trophy_englishleague.xgm adalah piala default atau bawaan dari game FTS .

Sekian Tutorial kali ini tentang Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »