Serpihan Terakhir Dina Risa <> Homogenic

Serpihan Terakhir Dina Risa <> Homogenic - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Serpihan Terakhir Dina Risa <> Homogenic, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Dina Dellyana, Artikel Homogenic, Artikel Musik, Artikel Risa Saraswati, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Serpihan Terakhir Dina Risa <> Homogenic
link : Serpihan Terakhir Dina Risa <> Homogenic

Baca juga


Serpihan Terakhir Dina Risa <> Homogenic

Tulisan ini saya buat bukan untuk menceritakan Homogenic atau membangkitkan duka lama, tapi untuk mengenang kembali kebersamaan Dina-Risa, para seniman idola saya dari Bandung.





Saya memang penggemar Homogenic. Apa pun yang berhubungan dengan mereka pasti sebisa mungkin saya dokumentasikan. Malam ini saya menemukan kembali sebuah rekaman digital di tahun 2006 (jadul pisan) dokumentasi Dina dan Risa mewakili Homogenic untuk interview di sebuah stasion radio. Saat itu mereka mempromosikan konser launching album Homogenic yang ke dua. Selain talk show, mereka pun perform dan membawakan beberapa lagu dari album ke dua mereka dalam versi akustik. Dina memainkan keyboard dan Risa mengisi vokalnya. Tentunya, lagu-lagu itu akan saya sharing disini. Untuk savior atau siapapun yang kebetulan membaca, boleh diunduh :)

dinarisa Untuk mu dunia ku preview



Dari semua lagu yang mereka bawakan malam itu, lagu Lirih benar-benar terasa mendalam dan lebih "mengerikan" di versi akustik ini dan saya sangat menyukainya.

Saya menyebut dokumentasi digital ini "Serpihan Terakhir Dina Risa". Terasa berlebihan, tapi kapan lagi saya bisa mendengar mereka duet? Mungkin suatu hari mereka akan membuat kejutan dengan berduet kembali (#ngarep -_-'). Semoga.



Artikel Terkait :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »