Cetak 100 Foto 4R Gratissssss

Cetak 100 Foto 4R Gratissssss - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Cetak 100 Foto 4R Gratissssss, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel photobookindonesia.com, Artikel photography, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Cetak 100 Foto 4R Gratissssss
link : Cetak 100 Foto 4R Gratissssss

Baca juga


Cetak 100 Foto 4R Gratissssss

Kalau udah punya bayi itu pasti senengnya foto-fotoin bayi kita. Dari mulai dia lahir, bisa tengkurep, bisa duduk, bisa makan, abis mandi, lagi di kereta dorong atau dia lagi tidur-tiduran pun kita fotoin. Kebetulan hp istri saya mumpuni banget buat foto (Asus Zendfone Selfie) jadi hobinya foto melulu. Sampai akhirnya beli memory card 64gb biar memorynya gak cepet abis.

Akhirnya kepikiran buat cetak foto-foto itu dan dimasukin ke dalam album buat kenang-kenangan dan biar bisa diliat sama siapa pun. Kalau disimpen di hp aja kan sayang ya, cuma yang punya hp doang yang bisa liat. Browsing sana-sini, cetak foto 4R itu harga perlembarnya 1500-2000 perak. Mahal juga kalau mau cetak 50 biji, paling banter 36 (satu roll kalau jaman dulu, hehehe...).

Allah emang baik.
Pas lagi pengen cetak foto, pas ada yang ngasih cetak foto 100 lembar ukuran 4R gratisan. Asiikkk...!

Kok bisa gratis? 

Jadi iseng-iseng aku daftar dan subscribe di photobookindonesia.com eh ternyata, dapet welcome gift yang bisa kita pilih, mau cetak 100 foto gratis atau bikin photobook gratis. Akhirnya saya pilih cetak 100 foto 4R gratis soalnya udah niat cetak foto.

Setelah pilih-pilih foto dan upload 100 foto ke situsnya, saya tinggal bayar di alfamart untuk ongkir aja Rp. 40 ribu, soalnya dikirm dari Malaysia. Bayar hari sabtu, hari Kamis udah nyampe dirumah. Yeaay! Jadi deh foto album Dede Kila :)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »