Pengalaman Edit Foto Menggunakan VSCO CAM

Pengalaman Edit Foto Menggunakan VSCO CAM - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Pengalaman Edit Foto Menggunakan VSCO CAM, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Android, Artikel photography, Artikel vsco, Artikel vscocam, yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Pengalaman Edit Foto Menggunakan VSCO CAM
link : Pengalaman Edit Foto Menggunakan VSCO CAM

Baca juga


Pengalaman Edit Foto Menggunakan VSCO CAM

Beberapa minggu ini saya lagi seneng-senengnya ngedit foto di android menggunakan aplikasi vsco cam. Kelebihan aplikasi ini kalau kata kebanyakan orang katanya ada di filternya yang membuat tone foto jadi bernuansa old dan faded. Kelebihan lain, hasil output vsco cam juga tetap besar. Hasil foto dari Canon D1100 saya berukuran 12mp, setelah diedit hasilnya tetap 12mp. 

Saat ini saya ngedit masih pake filter gratis bawaanya dan tidak tertutup kemungkinan beli preset lain di vsco store nya. Filter vsco cam favorit yang sering saya pake adalah X1, C1, M3, SE1. Penggunaan filter ini sebenernya dipengaruhi foto yang diedit dan mood saya ketika ngedit juga sih.


Beberapa contoh foto yang pernah saya edit pake aplikasi vsco cam kebanyakan portrait, tapi sebenernya vsco cam ini cocok buat ngedit foto apapun. Buat yang mau download aplikasinya langsung aja cari di google play atau klik di sini. Buat liat galeri foto-foto saya silahkan kunjungi Galeri Vsco saya atau instagram saya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »