Efek Setelah Nonton Film Taiyou no Uta

Efek Setelah Nonton Film Taiyou no Uta - Hallo Pengunjung DROIDBREAK, Anda membaca artikel dengan judul Efek Setelah Nonton Film Taiyou no Uta, artikel ini kami sediakan dengan baik untuk dibaca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat menambah ilmu anda. selamat membaca.

Judul : Efek Setelah Nonton Film Taiyou no Uta
link : Efek Setelah Nonton Film Taiyou no Uta

Baca juga


Efek Setelah Nonton Film Taiyou no Uta

Setelah nonton filmnya Yui yang judulnya Taiyou no Uta, saya jadi pengen :

  • Punya kamar dilantai 2 atau 3, biar bisa ngecengin orang-orang dari kamar lewat jendela

  • Jalan-jalan tengah malam sendirian, bebas, menikmati suasana malam hari dengan damai

  • Ngamen pinggir jalan. Berhubung saya ga bisa maen gitar, saya ngamennya pakai suling recorder saja. Jangan lupa, ngamennya pakai lilin sebagai hiasan

  • Ngejar cewe yang saya incer, memperkenalkan diri, dan menembaknya saat itu juga!

  • Bikin album rekaman, walaupun suara saya ancur minaahhh,,,

  • Kalau ada pesta kostum, saya mau pake baju anti mataharinya Yui


***

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »